Korompot Pimpin Tim Dua Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten

0
34
TOTABUANEWS, BOLMUT – Bertempat di masjid Olot satu kecamatan Bolangitang barat tadi malam 16-6 -16 Wakil Bupati Suriyansyah Korompot memimpin tim sakafi ramadan tingkat kabupaten.

Bersama tim, wabup menerangkan bahwa program safari ini dibuat dengan alasan menyemarakan bulan ramadan sehinga terasa berbeda dengan bulan-bulan yang lainya.

Menurutnya dibulan puasa ini wajib bagi ummat muslim memeriahkan bulan ramadan dengan berbagai kegiatan agama baik sfari tadarusan al-quraan dan lain-lain yang berkaitan dengan kegiatan positif.

Lanjut dia mendambahkan khususnya muslim di bolmut untuk dapat mengembalikan eksistensi budaya leluhur agama. “kalau dulu di bulan suci ramadan masjid-masjid ramai di kunjungi tapi skarang hampir tidak ada peghuni” ucap korompot.

Korompot mengingatkan kepada seluruh umat muslim di Bolmut agar dapat memeriahkan bulan suci ini sehinga akan terasa berbeda dengan bulan-bulan yang lain.

Dalam kesempatan itu,Wabup memberikan bantuan berupa sembako dan pakian solat, wabup berharap bantuan tersebut dapat di terima dan bisa berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Bagi yang belum kebagian, saya mohon maaf insyallah berikutnya akan ada bantuan-bantuan yang lain yang bisa terakomodir,” tutup Korompot

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.