KPU Bolmut Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pilgub Sulut Tahun 2020

0
59

TNews, BOLMUT — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi terbuka hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Utara Tahun 2020 tingkat kabupaten di Media Centre KPU, Senin (14/12/2020).

Rapat pleno perhitungan hasil Pilgub Sulut Tahun 2020 dibuka langsung oleh Ketua KPUD Bolmut Djunaidi Harundja SH, dan dihadiri oleh komisioner KPUD, Ketua dan Anggota Bawaslu Bolmut, PPK di enam kecamatan, para saksi para paslon Gubernur.

Ketua KPUD Bolmut Djunaidi Harundja SH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi masyarakat di Kabupaten Bolmut, dalam mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur propinsi Sulawesi Utara Tahun 2020 dengan jumlah 45.144 penduduk yang memberikan hak suara di TPS dari total 57.671 jumlah Daftar Pemilih Tetap.

”Dengan total DPT 57.671 di Kabupaten Bolmut angka partisipasi masyarakat yang memberikan hak pilih berjumlah 45.144 suara di TPS. Artinya, ada sekitar 12.527 masyarakat yang tidak memberikan hak suaranya, ” Ujar Djunaidi.

Hal senada dikatakan Komisioner KPU Bolmut, Divisi Teknis Penyelenggaraan, Wiwidayanti Damopolii, S.Sos mengungkapkan bahwa pelaksanaan pleno ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

“Proses pelaksanaannya sudah sesuai dengan regulasi kepemiluan, pleno rekapitulasi berjalan dengan baik berkat kerja sama semua pihak yang terlibat langsung dalam kegiatan ini, terima kasih kepada Bawaslu, Saksi Paslon, teman-teman PPK, dan seluruh pihak terkait,” pungkasnya Wiwidayanti.

Uphik Mando

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.