KPUD Bolmut Manfaatkan Momentum Kirab Pemilu 2024

0
113

TNews, BOLMUT –  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengikuti kirab pemilu tahun 2024.

Kirab Pemilu Tahun 2024 ini disaksikan secara live streaming dan bertemakan pemilu sebagai sarana integrasi bangsa.

Acara yang dilangsungkan di ruang media centre pada hari selasa (14/02/2023) ini disaksikan juga oleh Asisten bidang ekonomi dan pembangunan SetdaKab Bolmut,Pengurus partai politik, personil Polres, dan Danramil 1303 Kaidipang.

Kegiatan ini berdasarkan surat edaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) Nomor 2 tahun 2023 tentang Kirab Pemilu 2024.

Ketua KPUD Bolmut Junaidi Harundja, SH menjelaskan bahwa peluncuran kirab pemilu 2024 merupakan peringatan menjelang satu tahun menyongsong hari pemungutan suara,yakni pada tanggal 14 februari tahun 2024.

“Di kegiatan ini merupakan momentum untuk mengingatkan kita bahwa hari dan tanggal pencoblosan tidak akan lama lagi,dan sekarang sudah masuk pada tahapan penyelenggaraan pemilu,” katanya.

“Saya berharap dimoment ini kita semua dapat mengambil kesimpulan sebagai dasar mengawal pesta demokrasi dengan sebaik-baiknya,apalagi berkaitan dengan terpenuhinya hak rakyat dalam menyalurkan aspirasinya di TPS nanti,” tandasnya.

Penulis : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.