Kristanto Nani: Zaskia Gotik Datang Untuk Menghibur Masyarakat Bolmut

2
219
Pemda Bolmut Komitmen Optimalkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat
Khristanto Nani

TOTABUANEWS, BOLMUT – Adanya penolakan dari Pengurus Besar Kerukunan Pelajar Mahsiswa Bolaang Mongondow Utara (PB KPMIBU) terkait kedatangan Zaskia Gotik untuk memeriahkan HUT Kabupupaten Bolmut, ditanggapi kabag humas Pemda Bolmut Kristanto Nansi STTP.

Kepada TOTABUANEWS.COM Bupati Kristanto Nani mengatakan jika rencana panitia pelaksana mengahdirkan Gotik semata-mata untuk menghibur masayarakat Bolmut. “Kalau alasan KPMIBU menolak kedatangan Zaskia hanya akan mencoreng nama daerah ini, itu menurut pendapat mereka. Namun bukan berarti kami melegetimasi atau sepakat dengan apa yang dilakukan Saskia yang telah melecehkan simbol Negara.” kata Kris

Di tampat Terpisah Ketua Panitia Perayaan Hut Bolmut Drs Faridudin Gumohung mengatakan, dalam rangka memeriahkan puncak acara Ultah Bolmut panitia mendatangkan artis papan atas Zaskia Gotik dan tidak mesti melihat latar belakang artis. “yang terpenting bagaimana kami (panitia.red) menyajikan yang terbaik di puncak acara. Soal penghinaan lambang Negara, biarlah itu jadi urusan yang berwajib. Lagian sebagai warga Negara yang baik kita jangan memojokakn Saskia, sebab bagaimanapun juga, dia adaalah bagian dari kita,” ujar mantan Kadis Nakertrans Bolmut itu.

Fadlan ibunu

2 KOMENTAR

  1. Kasihan yaa, menghiburanya dengan goyangan itik. Pemerintah mau meracuni masyarakatnya yaa, mau merusak moral masyarakat yaa. Cari hiburan yang lebih berkwalitas kwa….

    Dasar…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.