Lamunte Minta PAC dan Ranting Ansor Bolmut Sukseskan KKT Unsrat Manado

0
60
Lamunte Minta PAC dan Ranting Ansor Bolmut Sukseskan KKT Unsrat Manado
Donal Lamunte
TOTABUANEWS, BOLMUT – Ketua GP Ansor Bolmut Donal Lamunte S Pd I meminta kepada seluru pimpinan anak cabang(PAC) yang ada di kecamatan dan ranting di tiap-tiap desa di Bolmut agar dapat membantu ikut sukseskan kegiatan mahasiswa unsrat yang ikut KKT(kulia Kerja Terpadu) di Bolmut.

Menurut Lamunte, mahasiswa Unsrat yang melaksanakan KKT di Bolmut sangat membantu masyarakat di tiap-tiap pedesaan.  Seperti pengenalan ilmu teknologi berbasis IT dan ilmu kesehatan. “Sehinganya masyarakat bolmut dalam menghadapi tantangan jaman tidak kaget dengan teknologi yang ada terutama tidak gaptek(gagap teknogi).dan khususnya mengenai kesehatan masyarakat agar bebas dari ancaman penyakit,” ujar Lamute.

Sementara itu, ketua PAC GP Ansor kecamatan Pinogaluman Indrawan Matoka, menyambut baik instruksi ketua GP Ansor Bolmut tersebut.

Menurut Indrawan kebijakan yang di ambil ketua sangatlah tepat, karena mahasiswa KKT unsrat Manado ini memiliki kelebihan masing-masing, baik bidang teknogi maupun kesehatan masyarakat, sehinga dapat membantu pemerintah dalam mengatasi masyarakat yang gaptek dan mengantisipasi masyarakat bebas dari penyakit.

“Alhamdulillah dengan bentuk kerja sama ini masyarakat dapat menerima ilmu langsung dari mahasiswa dari bidangnya masing-masing termasuk pembuatan websait desa dan mengenai kesehatan masyarakat”ujar indrawan.

Indrawan berharap, kerja sama antara GP Ansor Bolmut dan mahasiswa KKT Unstar Manado akan terlaksana dengan baik dan sukses karena waktu yang di milki hanya sebulan mulai dari senin kemarin sampai dengan selesai.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.