Masyarakat Diminta Jaga kebersihan Kawasan Wisata Pantai Batu Pinagut

0
67
Sofianto Ponogoa
TOTABUANEWS, BOLMUT – Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meminta kepada seluruh masyarakat yang berada di seputaran wilayah wisata pantai batu pinagut untuk tetap terus menjaga keindahan alam dan kebersihan pantai. Hal ini disampaikan langsung kepala dinas parawisata Bolmut, Sofianto Ponogoa Spd saat bersua degan TOTABUANEWS, Selasa 29/05/2018.
“Memang tanpa dipungkiri saat ini keindahan pantai wisata batu pinagut sudah tidak seperti biasanya, masih ada juga sampah berserakan yang sering dibuang sembarang tempat yang mengganggu keindahan pantai, sehingga saya sangat berharap agar masyarakat sadar akan kebersihan serta menjaga keindahan alam sekitar pantai ini,” ujar Ponogoa.
Ditambahkanya pula, memasuki pertegahan puasa atau jelang lebaran setiap tahunnya masyarakat Bolmut maupun diluar akan meramaikan pantai batu pinagut.
“Makanya, dari sekarang ini mari kita semua menjaga keindahan pantai agar wisatawan dari luar bisa juga ikut meramaikan pantai wisata batu pinagut  tersebut,” tambah Ponogoa.
 
 
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.