MTs Al-Khairaat Bolbar Gelar Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

0
21
Gambar : Pimpinan MTs Alkairaat Bolbar bersama Narasumber, (18/1/2024).

TNews, BOLMUT Sekolah Madrasah Tsanawiyah Al-Khairaat Bolangitang Barat menggelar acara Workshop implementasi kurikulum merdeka, Kamis (18/01/2024).

Acara yang dilaksanakan di ruang belajar sekolah ini diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MTs Al-Khairaat Bolbar.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmut Idrus Sante, S.Ag,M.Pd.

Sebagai pemateri pihak sekolah menghadirkan narasumber dari Kominfo, Kemenag, dan Korwas Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Workshop IKM ini bertujuan agar para guru dapat mempersiapkan diri lebih awal dalam melaksanakan kurikulum merdeka di tahun ajaran 2024-2025.

Selain itu juga dengan adanya Workshop IKM semakin memperkuat peran guru di era pendidikan transformatif serta menjadi guru yang terus belajar dan berinovasi.

Dalam sambutannya Idrus Sante berharap kepada para peserta agar dapat mengikuti dengan baik dan bsrsungguh-sungguh karena kegiatan ini sangat penting dan berguna bagi kelangsungan proses belajar mengajar nanti.

Turut hadir, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Patra Kapiso, SPd, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kementerian Agama Kabupaten Bolmut Ahmad Modeong, M.Pd, Pengawas Sekolah SMAN/SMKN Mitsi Pontoh, Pengawas Madrasah Ibu Dra. Itin Kohongia.*

Reporter : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.