Naik Motor, Tim Relawan Desa Kuala Induk Himbau Cegah Corona

0
112

TNews, BOLMUT – Mohamad M, salah satu Tim Relawan Desa Kuala Induk Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dengan menggunakan motor keliling kampung  memberikan sosialiasi dan himbauan pencegahan COVID-19 ke Masyarakat Desa Kuala Induk, melalui pengeras suara  Pukul 20.00 Wita Kamis (21/05/2020).

Pantauan Totabuan News Mohamad M, mengingatkan masyarakat agar tidak keluyuran di tengah pandemi Corona. Masyarakat terus diingatkan untuk menghindari kerumunan dan menerapkan physical distancing untuk mencegah penyebaran Corona.

“Kami Tim Relawan Desa Kuala Induk, menghimbau kepada masyarakat, tentang pentingnya menjaga kebersihan diri dalam menangkal virus corona, serta mengingatkan agar memakai masker saat beraktifitas dan tetap di rumah jika tidak ada keperluan mendesak,” ujar Mohamad M, melalui pengeras suara.

Ditambahkan Mohamad, agar masyarakat dapat mengikuti seluruh aturan Pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona dan menghimbau kepada warga yang baru pulang agar segerah melaporkan diri.

“Warga yang baru datang dari daerah lain,  agar melapor ke Tim Relawan Desa, untuk dilakukan isolasi sesuai Protap Covid-19,”tambahnya.

 

Uphik Mando

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.