OPD Bolmut Diminta Kerja Maksimal, Wakil Ketua Dewan Harap Masyarakat Ikut Kawal Program Pemerintah

0
14

TNews, BOLMUT – Saat ini realisasi anggaran berada pada posisi tengah triwulan I. untuk mensukseskan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) demi pencapaian kesejahteraan masyarakat, maka Dewan Kabupaten (Dekab) Bolmut meminta agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bekerja secara maksimal sehingga seluruh program yang telah ditargetkan pada triwulan I ini dapat tercapai dengan baik.

Demi terciptanya penyelenggaraan kegiatan sesuai yang diharapkan, tentunya dibutuhkan keseriusan semua stecholder untuk mengawasi penyelengaraan pemerintahan sehingga apa yang dicita-citakan bersama bisa terwujud. “Banyak program dan kegaitan yang akan dijalankan oleh Pemerintah di tahun ini, Semua itu memakai anggaran besar. Sehingga itu Dekab Bolmut mengingatkan agar kiranya seluruh OPD untuk memaksimalkan seluruh kegiatan yang ada dimasing-masing OPD agar terlaksana dengan baik,” tandas wakil ketua Dewan Kabupaten (Dekab) Bolmut Salim bin Abdullah.

Dia pun berharap, partisipasi masyarkat dalam mengawal setiap pelaskanaan program, bisa membuat program pemerintah tepat sasaran dan manfaatnya langsung dirasakan masyarakat itu sendiri. “Dengan kucuran dana besar baik dari APBD dan APBN, saya harapkan pembangunan yang diselenggarakan oleh pemerintah dapat terlaksakan secara optimal,” pintanya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.