Panitia Jamin Zaskia Gotik Bisa Hibur Masyarakat Bolmut

0
178
Panitia Jamin Zaskia Gotik Bisa Hibur Masyarakat Bolmut
Zaskia Gotik

TOTABUANEWS, BOLMUT – Ketua panitia HUT Kabupaten Bolmut ke 9 Drs Faridudin Gumohung memastikan acara perayaan HUT Bolmut yang tepatnya jatuh hari ini, akan sukses. Bahkan, Gumohung menjamin masyarakat Bolmut akan sangat terhibur dengan penampilan artis Zaskia Gotik.

Diketahui, akhir-akhir ini sejumlah mahasiswa KPMIBU menolak kedatangan artis Zaskia Gotik untuk meramaikan HUT Bolmut,  dengan alasan yang tak jelas. Namun, panitia tak gentar dengan penolakan itu.

“Memang pemerintah daerah akan mendatangkan Zaskia Gotik untuk menghibur rakyat bolmut, dan kalau artis tersebut bermasalah tidak mungkin Managernya akang mengizinkan untuk datang menghibur,” ungkap Gumohung.

Gumohung menegaskan, Pemerintah daerah juga paham aturan, tidak mungkin orang lagi bermasalah akan diundang tanpa pikir panjang.

“Soal dugaan Zaskia Gotik yang melecehkan lambang Negara pancasila, kita kembalikan ke diri kita sebagai manusia, hari ini mungkin saya salah, besok lusa mungkin juga anda yang salah, manusia ini tempat khilaf dan salah, yang tidak salah dan khilaf itu malaikat, dan buktinya kan artis tersebut sudah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia kalau kita lihat di televisi dan media social yang ada, “ungkap Gumohung.

Ditempat yang berbeda, Sekretaris Panitia Pelaksana HUT Bolmut, Sulha Mokodompis mengatakan, panitia hanya dan ingin menghibur masyarakat bolmut  dalam kegiatan ini. “Dari tahun-tahun kemarin kita hanya mendatangkan artis local saja, apa salah kita mengundang artis nasional untuk menghibur masyarakat.”ujar Mokodompis.

Mokodopis juga menegaskan kalau panitia tidak serta merta mendatangkan zaskia gotik itu dengan pakaian yang seksi dan terkesan fulgar. “Tentu kita sesuaikan dengan adat yang ada bolaang mongondow utara,” tegasnya.

Peliput: Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.