Pansus DPRD Bolmut, Rampungkan Pembahasan LKPJ Tahun Anggaran 2019

0
65
Saiful Ambarak

TNews, BOLMUT – Setelah melalui tahapan rapat Panitia Kusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Tahun Anggaran 2019, bersama  pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Pemkab Bolmut.

Jumat (29/05/2020) Pansus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut, menggelar rapat internal perampungan pembahasan LKPJ Tahun Anggaran 2019.”Iya hari ini Pansus DPRD Bolmut, menggelar rapat internal, untuk perampungan hasil pembahasan LKPJ Tahun Anggaran 2019,” ujar Wakil Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, S.Pd.I, saat dikonfirmasi Totabuan News diruangan kerjanya.

Menurutnya dimana perampungan  pembahasan tersebut megacu dari pembahasan dengan OPD dan juga tinjuan ke lapangan terkait hasil penyampaian OPD pada rapat Pansus.
“Jika rapat internal bisa selesai dalam satu hari maka pekan ini,  LKPJ Tahun Anggaran 2019, segera diparipurnakan,” ungkap Ambarak.

Sementara itu ketika ditanyakan berapa poin rekomendasi yang akan disampaikan pada rapat paripurna LKPJ Tahun Anggaran 2019 nanti, Ambarak menambahkan nanti kita dengar bersama pada rapat paripurna. “Intinya tetap memberikan beberapa catatan penting pada LKPJ Tahun Anggaran 2019, semua itu demi perubahan kemanjuan daerah karena ini adalah kewajiban tugas kami sebagai Anggota DPRD yang melekat tugas fungsi pengawasan,”pungkas Ambarak.

 

Uphik Mando 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.