Panwaslu Bolmut Terus Pantau Kampanye Dibulan Ramadan

0
54
Eddi Posangi

TOTABUANNEWS, BOLMUT – Pelaksanaan Kampanye oleh pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) selama bulan ramadan yang telah diatur jadwalnya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus dipantau Panwaslu Bolmut.

Menurut ketua Panwaslu Bolmut Eddi Posangi, Selasa 29/5/2018. Pelaksanaan kampanye dibulan ramadan merupakan salah satu agenda program KPU yang telah terjadwalkan, sehingga mau tidak mau pihaknya terus mengawasi kegiatan tersebut.

“Pelaksanaan kampanye yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1439 H, sudah mengacu pada PKPU Nomor 4 Tahun 2017  tentang Kampanye Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, sehingga dari panwaslu itu sendiri sekalipun dibulan ramadan terus mengawal dan mengawasi kegiatan tersebut,” ujar Posangi

Iapun menambahkan khusus kampanye dibulan ramadan, Panwaslu bersama KPUD Bolmut telah bekerja sama untuk mengawal kegiatan kampanye tersebut.

“Dalam bulan ramadan ini rentan sekali dengan politik uang, dengan modus seperti sedekah, infak, bagi-bagi sembako dan lainnya. Dan ini adalah kerja dari teman-teman Panwaslu serta kerjasama kita semua termasuk masyarakat untuk mengawasinya”, tambah Posangi.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.