Panwaslu Gandeng Media Awasi Pilkada Bolmut

0
63
Ketua Panwaslu Bolmut Eddi Posangi dan Jajaran Bersama Ketua PWI Bolmut Saat rapat koordinasi selasa 5/6/2018.

TOTABUAN.NEWS, BOLMUT – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Bolmut menggandeng media didalam pengawasan pilkada serentak tahun 2018.

Ketua Panwaslu Bolmut Eddi Posangi dalam sambutannya menyampaikan, sebagai tim didalam mengawasi, panwas Bolmut mengajak seluruh media masa baik elektronik, online dan cetak agar dapat ikut bersama-sama mengikuti pengawasan dilapangan dalam rangka mengsukseskan pilkada serentak tahun 2018 ini di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

“Saya sebagai ketua panwaslu Bolmut sangat mengharapkan bantuan dari seluruh pihak awak media didalam mengsukseskan pilkada tahun ini,” ujar Posangi Selasa 5/6/2018.

Dijelaskanya, menghadapi situasi pilkada yang semakin dekat hari pemilihan, peran media sangat diperlukan untuk menjaga dan mengawasi segala aktifitas para peserta calon yang ikut didalam pilkada.

“Selain tim yang dibentuk, pihak panwas sangat memerlukan bantuan dari media didalam mengawasi pilkada ini, sehingga apa yang diharapkan bersama akan terlaksana degan baik,” jelas Eddi.

Ia menambahkan, media masa sangat berhak untuk melakukan penyelidikan didalam pengawasan jika diantara paslon yang ikut pilkada melakukan kesalahan fatal yang melangar aturan.

“Saya membuka lebar pintu kantor panwas untuk melaporkan kesalahan dilapangan jika itu terjadi, apalagi mempunyai bukti sesuai syarat pelaporan, ayo kita awasi bersama-sama pemilukada ini agar bersih dari money politik dan segala hal yang melanggar aturan pemilukada. Salam Awas,” tambah Posangi

Pantauan TOTABUAN.NEWS turut hadir seluruh jajaran Panwas Kabupaten Bolmut dan Kepala Biro Bolmut dari semua media, baik cetak maupun Online.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.