Pasca Lebaran Idul Fitri PCNU Bolmut Gelar Pertemuan

0
63
Gambar : Pasca Lebaran Idul Fitri PCNU Bolmut gelar pertemuan.

TNews, BOLMUT – Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar pertemuan.

Pertemuan tersebut dilaksanakan pada hari Senin (01/05/2023) di Kediri House Cafe & Resto Desa Tote.

Menurut Ketua Tanfidziah PCNU Bolmut Supriadi Goma Spd.I bahwa pertemuan ini lebih keren kalau kita sebut Kongkow-kongkow santai.

Adapun pertemuan seperti ini menurut ketua salah satu tujuannya adalah dalam rangka silaturahmi diantara kita, terutama sesama pengurus.

Sebagai pengurus tentunya ada hal-hal yang perlu kita bicarakan selama ini misalnya kesalapahaman dan miskomunikasi sesama pengurus.

“Menurut Ketua hal ini bisa terjadi karena kurangnya pertemuan untuk berdiskusi dan membahas hal-hal yang menjadi tugas warga Nahdlatul Ulama,” jelasnya.

“Selain itu juga pertemuan seperti ini merupakan refleksi sekaligus evaluasi bagi kita semua sebagai pengurus organisasi,” terang ketua.

“Pada pertemuan kali ini, sebagai ketua Saya sampaikan pemakluman karena agenda pertemuan kali ini tidak terencana secara organisator. Pertemuan ini merupakan inisiatif saya sendiri,” ucapnya.

Di akhir penyampaian Ketua berpesan tidak lama lagi kita akan memasuki masa transisi yakni berakhirnya masa jabatan bupati dan wakil bupati, artinya secara otomatis di bulan September akan ada penjabat bupati.

“Di masa transisi ini Saya berharap kepada kita warga Nahdlatul Ulama untuk dapat menempatkan sikap pada posisi yang benar agar terhindar dari isu memecah belah persatuan. Sebab hal ini akan berimplikasi pada eksistensi organisasi,” Harapnya.*

Reporter : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.