Pembangunan Jalan Akses Batu Pinagut Dilanjutkan

0
35
Pembangunan Jalan Akses Batu Pinagut Dilanjutkan
Depri Pontoh

TOTABUANEWS, BOROKO – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs H Depri Pontoh memastikan dalam waktu dekat, akan segera melanjutkan pembangunan akses jalan ke lokasi destinasi wisata pantai pinagut.

“Pembangunan jalan lanjutan ini sebagai bentuk keseriusan kami, dalam membuka akses-akses yang mampu menopang perkembangan geliat ekonomi masyarakat,” kata Depri, Selasa (28/3/2017).

Depri menuturkan, pembangunan akses jalan sepanjang 1,1 kilometer itu sudah dilakukan sejak 2015, yang kemudian kami lanjutkan pada 2017 sejalan dengan pelaksanaan ivent wisata daerah.

“Kami sudah mengambil langkah melanjutkan pekerjaan tersebut pada tahun ini, sehingga kami mengharapkan kepada seluruh perangkat daerah terkait untuk benar-benar melaksanakan sesuai dengan mekanisme yang ada, termasuk memperhatikan kualitas, kuantitas kerja dan anggaran yang dilaksanakan,” papar Depri.

Pembangunan jalan akses pantai pinagut merupakan sebuah siklus pembangunan yang telah direncanakan jauh sebelumnya, tentu berdasarkan pertimbangan perencanaan pembangunan yang terarah.

“Kami berharap pembangunan akses jalan dari Desa┬áKuala hingga pantai pinagut ini cepat selesai, karena berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat,” tuntas Depri.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.