Pemda Bolmut Gelar Rakor Forum Lalu Lintas Dan Angkutan Darat

0
37
Pemda Bolmut Gelar Rakor Forum Lalu Lintas Dan Angkutan Darat
TOTABUANEWS, BOLMUT – Bertempat di ruangan center Kantor Dinas Perhubungan,  Senin (05/12/2016), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar rakor forum lalu lintas dan angkutan darat.
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmut, DR Asripan Nani Msi itu berjalan lancar dan sukses. Rakor tersebut menghadirkan, Kepala Dinas Perhubungan Moh Syarifudin Potabuga, SE MM, Kepala Bappeda Drs Leksi Talibo, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Uteng Datungsolang, S Pd, M Si, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Kepala Satpol PP Muhidin Gumohung S IP, Kepala Kesbangpol Thamrin M Daun, Kepala Bagian Humas Khristanto Nani  S STP dan Kepala Bagian Hukum Setda Rachmat R  Pontoh SH, serta jajaran Dinas Perhubungan.
Menurut asripan, hal itu  penting dilakukan karena  bertujuan untuk mendiskusikan pengelolaan dan penataan lalulintas dan angkutan jalan di Kabupaten Bolmut.
“Forum ini merupakan Badan Ad Hoc yang berfungsi sebagai wahana untuk mensinergikan tugas pokok dan fungsi setiap instansi penyelenggara dalam rangka menganalisa permasalahan, menjembatani, menemukan solusi serta meningkatkan kualitas pelayanan dan bukan sebagai aparat penegak hukum.”ujar Nani.
Nani juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. “Karena ini menunjukkan koordinasi yang baik antara SKPD dengan pihak terkait dalam merumuskan langkah-langkah penanggulangan permasalahan lalulintas dan angkutan jalan yang berada di kabupaten bolmut.”Tuturnya.
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.