Pemdes Wakat Gelar Seleksi Aparat Desa

0
51
Pemerintah Desa Wakat menggelar seleksi aparat desa pada hari Kamis, (02/02/2023)

TNews, BOLMUT – Pemerintah Desa Wakat menggelar seleksi aparat desa pada hari Kamis, (02/02/2023). Seleksi yang bertempat dibalai desa ini,dilaksanakan pukul 09.00 Wita dimulai dengan seleksi tertulis dan dirangkaikan dengan tes wawancara dan latihan sambutan.

Ketua panitia seleksi Hairun Goma kepada Media ini menyampaikan bahwa seleksi aparat desa ini berdasarkan surat Nomor 14/Ds/1/2023 Tentang permohonan seleksi.

Menurut Hairun berpedoman surat itu kami selaku panitia membuka pendaftaran yang selenggarakan mulai pada tanggal 16 sampai dengan tanggal 23 Januari tahun 2023.

“Adapun peserta yang mendaftar dimeja panitia sampai dengan batas waktu yang ditentukan berjumlah 4 peserta,dengan rincian 2 orang Laki-laki dan 2 orang Perempuan.” Jelasnya.

Hairun juga menjelaskan, bahwa dari keempat pendaftar semuanya memenuhi syarat, baik itu syarat administrasi maupun syarat kualifikasi pendidikan. Hari ini tepatnya pada hari Kamis (02/02/2023) Tes tertulis, wawancara dan tes sambutan dilaksanakan.

“Tim Yang akan memberikan penilaian pada peserta  yakni dari unsur kecamatan dan unsur pemerintah desa.Rencananya hari ini juga hasilnya akan segera diumumkan,selanjunya akan diserahkan ke pemerintah desa,” Tutupnya.

Berikut Nama-nama peserta yang mengikuti tes :
-Afandi Mokoagow S,Kom
-Dony Prihandani Goma S.Ip
-Metri Astuti Tongka S.Ip
-Yusni I. Pai S.P

Reporter : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.