Pemkab Bolmut Pastikan Pelaksanaan Pilkada Aman

0
43
Pemkab Bolmut Pastikan Pelaksanaan Pilkada Aman
Depri Pontoh
TOTABUANEWS, BOLMUT – Walaupun perhelatan politik masih jauh namun isu politik, mulai sengaja dimainkan oleh oknum yang tak bertanggung dan sudah tercium oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut.
Bupati Drs H Depri Pontoh saat dikonfirmasi TOTABUANEWS mengatakan, pemerintah daerah akan terus berupaya untuk mengsukseskan pilkada di 2018 mendatang,
“Itu hanyalah isu yang sengaja dimainkan oleh oknum saja, jadi masyarakat tak perlu terpancing, sebagai pemerintah saya akan memastikan bahwa pilkada dibolmut akan aman seratus persen tanma ada perpecahan diantara masyarakat,” kata Bupati, Jumat (1/12/2017).
Dijelaskanya pula, pemerintah daerah saat ini telah bekerja sama dengan pihak kepolisian dan TNI setempat didalam menjaga stabiltas kemananan yang berada dikabupaten Bolmut.
“Kami telah bekerja sama dengan pihak kepolisian dan TNI dalam sistem keamanan, maka saya minta kepada masyarakat jika mendapatkan oknum-oknum yang segaja merusak tatanan persaudaraan sampai berujung pada perkelahian antar warga maka segeralah melapor kepolsek atau TNI setempat,” jelas Bupati.
Bupati juga mengajak, khusus kepada masyarakat bolmut agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama orang Bolmut.
“Tetap bersatu dan jangan muda terpecah belah oleh isu politik yang dimainkan oleh oknum yang tak bertangung jawab, karena pada dasarnya kitorang samua basudara,”tutupnya.
Peliput : Fadlan Ibunu ‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.