Pemkab dan Dekap Bolmut Gelar Rapat Banggar

0
30
Pemkab dan Dekap Bolmut Gelar Rapat Banggar

TOTABUANEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut kembali menggelar Rapat Banggar, Kamis (16/2) sekitar pukul 14.00 wita.

Rapar banggar yang digelar dikantor DPRD Bolmut dilaksanakan secara tertutup oleh Eksekutif dan Legislatif yang tergabung dalam Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

“ Rapat banggar ini dilakukan secara tertutup,“ ujar Sekertaris Dewan (Sekwan) Bolmut Haris Bangko, SH.

Sementara itu di tempat yang sama Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Bolmut Dr Asripan Nani M Si saat dikonfirmasi TOTABUANEWS mengakui adanya Rapat Banggar TAPD antara Legislatif dan Eksekutif.

“ Yah, memang pihak Legislatif dan Eksekutif menggelar rapat banggar. Rapat banggar itu dilakukan untuk mengkomunikasikan lampiran II Peraturan Bupati Bolaang Mongondow Utara Nomor 3 Tahun 2017, “ kata Nani.

Diapun mengakui rapat banggar yang digelar oleh Eksekutif dan legislatif diruang rapat kerja DPRD dilakukan secara tertutup.

“ Rapat tersebut dilakukan secara tertutup. Dan masih akan ditindaklanjuti dilingkup Pemkab Bolmut, “ tambah Nani.

Ditempat terpisah, Ketua Komisi I DPRD Bolmut Aktrida Datungsolang, ST ketika dimintai tanggapan soal hasil rapat banggar TAPD sedikit membeberkan.

“ Tidak ada hal yang rahasia dibicarakan dalam rapat banggar tersebut. Hanya penyesuaian Peraturan Bupati Nomor 3 Tahun 2017 saja, “ singkat Datungsolang.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.