Pengurus Dekranasda Bolmut Periode 2018-2023 Resmi Dilantik

0
63

TNews, BOLMUT – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dra. Hj Ainun Pontoh Talibo secara resmi melantik  Pengurus Dekranasda Periode 2018-2023 yang bertempat di RM Laviesta. Jumat(12/07/2019)

Dalam sambutannya, Ketua Dekranasda Bolmut mengharapkan kepengurusan ini dapat menghadirkan inovasi melalui program-program yang kongkrit dan nyata, dimana dapat meningkatkan kemapuan perajin yang berdaya saing. “Dapat mengembangkan produk kerajinan di daerah yang berkualitas, inovasi kreatifitas kerajinan tradisi dan budaya serta menumbuhkan wira usaha, mengfasilitasi pengrajin untuk perlindungan hak cipta, dan membantu mempromosikannya  dalam rangka akses pembiayaan,”kata Ketua Dekranasda.

Sementara itu, Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh yang juga Pembina Dekranasda Bolmut menyampaikan selamat bekerja kepada jajaran pengurus yang baru dilantik, diharapkan dapat mengangkat potensi-potensi produk industri kecil dan menengah (IKM), dalam mengebangkan potensi khususnya di bidang kerajinan. “Saya menghimbau perlunya peningkatan koordinasi sehingga dapat memberikan pembinaan dan pengembangan usaha kerajinan sehingga produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik,”jelas Depri Pontoh.

Turut Hadir Wakil Ketua I TP PKK Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, Ketua DWP Hj. Fitriana Nani Buhang, SE, Pimpinan Perangkat Daerah, Pejabat TNI/Polri serta para camat.

 

Ione

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.