Peringati Tiga Tahun Kepemimpinan, DP-Syah Gelar Jumbara

0
31
Peringati Tiga Tahun Kepemimpinan, DP-Syah Gelar Jumbara
TOTABUANEWS, BOLMUT – Dalam kegiatan Jumbara, Pemerintah Daerah memberikan pelayanan secara gratis kepada masyarakat, diantaranya pelayanan kesehatan, pelayanan Program Keluarga Berencana, Pelayanan Perizinan dan Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Penduduk.
Berkaitan dengan peringatan tiga Tahun Kepemimpinan, Bupati mengatakan dalam kurun waktu tiga tahun kepemimpinan saat ini terdapat berbagai capaian yang baik dalam proses jalannya pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan, meski diakui masih banyak hal yang perlu dibenahi dan lebih ditingkatkan lagi.
Untuk itu, Bupati mempersilahkan rakyat melihat dan menilai apa yang sudah dilaksanakan Pemerintah Daerah selama ini. “kritikan, masukan dan saran yang disampaikan akan diterima dan ditindaklanjuti sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan dalam membangun daerah ke arah yang lebih baik dan terus menjaga persatuan dan kesatuan di Kabupaten Bolmut,” ujar Bupati.
Dalam kegiatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat diantaranya bantuan alat mesin pertanian (alsintan), Unit Pengolahan Hasil (UPH) minyak kelapa dan bibit, bantuan beras cadangan pangan penanganan Daerah Resiko Tinggi Rawan Pangan, 1 unit gedung lumbung pangan masyarakat dan bantuan korban bencana angin puting beliung di Desa Bolangitang II, serta penyerahan simbolis Buku Rekening Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun 2016.
Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.