Perkemahan Pramuka Bolmut Resmi Ditutup

0
31

TNews, BOLMUT – Kwarcab tutup Kegiatan Perkemahan Pramuka Satuan Penegak Ke-II cabang Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di lapangan Kuhanga kecamatan Bintauna.Kamis (8/8/2019)

Sambutan Kwarcab Dr. Drs. H. Asripan Nani, M.Si yang di bacakan oleh Khristanto Nani, SSTP menyampaikan,perkemahan kali ini dapat mendorong perkembangan dan kemandirian gerakan pramuka untuk mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda yang baik , serya sebagai calon pemimpin bangsa yang handal pada masa depan.

Dalam sambutannya Kwarcab juga mengajak kepada kakak kakak anggota dewasa pramuka untuk lebih merapatkan barisan dan menyatukan gerak langkah untuk percepatan dalam pembentuk karakter kaum muda Indonesia.

Kwarcab juga menyampaikan Apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak memberikan bantuan bagi perkembangan dan kemajuan gerakan prmuka. Juga ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas jasa-jasa, pengabdian, dan kerjasama para Mabigus, Pelatih, Pembina dan Panitia dalam meningkatkan aktivitas gerakan pramuka di Kwarran Bintauna.

 

(ione)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.