Pimpin Apel Pagi, Bupati Bolmut Ingatkan Tugas dan Fungsi ASN

0
26

TNews, BOLMUT — Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.Hi. Depri Pontoh, pimpin apel senin Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut yang bertempat di halaman kantor Bupati Bolmut, Senin (31/05/2021).

Dihadapan seluruh peserta apel, Bupati Bolmut, mengingatkan akan peran tugas dan fungsi ASN terutama dalam hal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat .

“Saya mengajak seluruh ASN dijajaran Pemkab Bolmut agar berdedikasi, bersemangat bersama-sama dalam membangun Kabupaten Bolmut yang kita cintai bersama, serta menciptakan daerah ini agar maju, sehingga masyarakat bisa sejahtera, karena kunci dari pelayanan publik adalah kesejahteraan masyarakat,”kata Bupati Bolmut.

Bupati Bolmut juga menegaskan agar ASN untuk menjaga kedisiplinan khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara.

“Untuk itu saya berpesan kepada setiap Kabag maupun Kepala Dinas untuk dapat melakukan kontrol kepada setiap pegawai nya, dan memberikan teguran kalau ada staf yang melanggar aturan kedisiplinan,”tegas Bupati Bolmut.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Bolmut menyerahkan secara simbolis surat pmberitahuan pajak terhutang (SPPT) dan daftar Himpunan Ketetapan Pajak (DHKP) pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan tahun 2021, Kepada Para Camat Se kabuapten Bolmut.

Turut hadir apel senin pagi tersebut, para Asisten Sekda Bolmut, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Se kabupaten Bolmut, Serta ASN dilingkungan Pemkab Bolmut.

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.