PT. Bank Prisma Dana dan Pemkab Bolmut Teken MoU Kerjasama

0
141

TNews, BOLMUT—PT. Bank Prisma Dana, melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)  dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tentang kerjasama, penyaluran fasilitas kredit dan perbantuan pemotongan gaji dan tunjangan lainnya kepada aparatur sipil negara dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bolmut, Senin (25/01/2021).

Penandatangan bertempat di Auditorium Kantor Bupati Bolmut tersebut, turut dihadiri oleh Bupati Bolmut Drs.H.Depri Pontoh, Direktur utama PT. Perkreditan Rakyat Bank Prismadana Ferry F.F.M. Parera SE, MM, Direktur Pemasaran PT. Perkreditan Rakyat Prisma Dana Drs. Benny Albert Dame, Sekda Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Para Asisten Sekda, Staf ahli Bupati, Direktur RSUD, Kepala Puskesmas Para Camat, Para pejabat Eselon III, IV serta Aparatur Sipil Negara.

Bupati Bolmut Drs.H. Depri Pontoh, dalam sambutannya menyapaikan bahwa selaku pemerintah daerah menyambut baik perkreditan rakyat prisma dana di Kabupaten Bolmut yang telah menujukan perannya dalam turut membangun perekonomian daerah melalui pemberdayaan ekonomi kerakyatan dengan memfokuskan pada pembiyayaan usaha mikro kecil, dan menengah.

“Saya ucapakan terimakasih kepada seluruh jajaran perbankan yang telah memberikab perhatian yang cukup besar terhadap perekonomian rakyat daerah”.kata Bupati Bolmut.

Disampaikan juga Bupati Bolmut, Bank Prisma Dana disamping memberikan pembiyaaan terhadap usaha mikro kecil, dan menengah juga memberikan pinjaman usaha terhadap ASN dilingkungan pemerintah daerah.

Pendatangan Mou antara Bank prismadana dan pemerintah daerah ini lanjut Bupati Bolmut, dalam hal penyaluran fasilitas kredit dan perbantuan pemotongan gaji dan tunjangan ASN sebagai kreditur di bank prismadana.

“Bank Prisma Dana sudah 9 tahun keberadaan di Kabupaten Bolmut sebagai perusahaan jasa perbankan yang profesional, saya percaya bahwa Bank Prisma Dana mampu memberikan kontribusi maksimal dalam turut serta dalam membangun daerah,”kata Bupati Bolmut.

Sementara itu Direktur utama PT. Perkreditan Rakyat Bank Prismadana Ferry F.F.M. Parera SE, MM, menyampaikan terimakasih kepada Pemda Bolmut, yang telah bekerjasama dengan PT. Bank Prisma Dana, untuk penyaluran fasilitas kredit bagi ASN dan usaha mikro untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Terima kasih kepada Pemda Bolmut, yang telah bekerjasama untuk fasilitas kredit,”ujar Parera.

Ditambahkan Parera, PT. Bank Prisma Dana akan memberikan pelayanan pembiyaaan terbaik   terhadap usaha mikro kecil, dan menengah juga memberikan pinjaman usaha terhadap ASN dilingkungan pemerintah daerah.

“Semoga kerjasama ini, terus berkelanjutan dan PT.Bank Prisma Dana siap akan memberikan kontribusi kepada Pemda Bolmut, untuk meningkatkan perekonomian mayarakat Kabupaten Bolmut,”pungkasnya.

 

Uphik Mando  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.