Rencana Aktifkan Kembali MI Al-Khairaat Pemdes Wakat Gelar Kegiatan Amal

0
40
Gambar : Sangadi Desa Wakat.

TNews, BOLMUT – Untuk menunjang rencana mengaktifkan kembali kegiatan belajar mengajar di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairaat, Pemerintah Desa Wakat menggelar kegiatan amal.

Kegiatan dalam rangka pengumpulan dana untuk pembenahan gedung dan sarana penunjang ini, adalah kegiatan Open Tournament Volly Ball.

Kegiatan yang rencananya akan diselenggarakan selama sebulan ini, mempertandingkan tim-tim terbaik yang ada di Kabupaten Bolmut. Baik itu tim putra maupun putri.

Menurut Sangadi Desa Wakat Taufik Angkareda S.lp kepada media ini bahwa kegiatan dalam rangka pengumpulan dana ini benar adanya, dan sudah dimusyawarahkan dan diputuskan dengan masyarakat.

Adapun kegiatan ini Pemdes Wakat menggandeng Karang Taruna untuk menjadi panitia dalam turnamen yang sangat bergengsi ini.

“Saya berharap kegiatan ini bisa berjalan sesuai harapan dan bisa mendapatkan kontribusi yang besar, agar nantinya rencana kami pemerintah desa untuk mengaktifkan kembali proses belajar mengajar di MI-Alkhairaat Desa wakat bisa terlaksana,” harapnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” tutupnya.*

Reporter : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.