Rp5 Miliar Untuk Dana Terminal Tipe A Bolmut

0
421

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Guna melengkapi sarana terminal tipe A di kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pemerintah pusat melalui Kementrian Perhubungan  menyiapkan anggaran sebesar Rp5 miliar untuk penambahan bangunan terminal Boroko,

Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubparkominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sarifudin Potabuga mengatakan, anggaran tersebut untuk pembangunan slatsar, pagar, ruko untuk pedagang di kawasan terminal.

“Dalam waktu dekat anggarannya akan segera turun namun tendernya dilaksanakan di Kementrian Perhubungan pusat,” ungkap Potabuga.

Dia juga menargetkan pengoperasian terminal tipe A Boroko segera diaktifkan 2017 mendatang dengan fasilitas memadai melalui anggaran kementrian perhubungan. “Jika pembangunan terminal telah memenuhi standar kelayakan dengan penambahan anggaran milyaran rupiah dari kementrian perhubungan saya berani menargetkan, pengoperasian terminal akan segera jalan 2017 mendatang,” ujar Potabuga optimis.

Fadlan  Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.