Sampaikan Visi Misi, Suriansyah Diapresiasi Kader PPP

0
195
Suriansyah Korompot
Suriansyah Korompot
Suriansyah Korompot

Totabuanews.com, Bolmut – Ratusan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bolmut memberikan aspresiasi kepada calon wakil bupati Suriansyah Korompot SH. Apresiasi itu diberikan kepada mantan sekeretaris partai Golkar ini,saat membacakan visi misi Hotel Metro Desa Kuala Kecamatan Kadipang baru-baru ini.

Didampingi Calon bupati Drs Hi Depri Pontoh, aplaus itu diberikan kader PPP yang hadir mulai dari pengurus ranting hingga kecamatan mulai dari Sangkub sampai Pinogaluman.

“Apa bila saya dan Pak Depri Pontoh terpilih kami berjanji kami akan berbuat demi masyarakat yang lebih sejahtera,” ungkap Suriansyah Korompot saat menyampaikan Visi dan Misinya di hadapan Ketua (DPW PPP) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Ir Djafar Alkatiri.

Ditegaskannya, perlu ada upaya percepatan pembangunan di bidang ekonomi, dan sarana transportasi. Butuh peningkatan indeks pembangunan di Bolmut.

“Ada aspek penunjang pembangunan ke depan, seperti pengembangan Kecamatan Kaidipang sebagai ibu kota satelit pemerintahan , dan Pengembangan infrastruktur jalan, penanganan desa tertinggal, peningkatan kinerja aparatur, sebagai isu yang diangkat dan akan dijalankan apa bila kami terpilih memimpin bolmut 2013-2018,” ujarnya. (Meyki/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.