Sekretaris Umum Presidium Bacakan Sambutan Gubernur di HUT ke-16 Bolmut

0
58
Gambar : Sekretaris Umum Presidium bacakan sambutan Gubernur di HUT ke-16 Bolmut.

TNews, BOLMUT – Sekretaris Umum Presidium Pemekaran Kabupaten Bolaang Mongondow Utara DR. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si mewakili Gubernur pada peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolmut Yang ke-16.

Tidak hanya menghadiri, Asripan Nani juga membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara pada rapat Paripurna yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Bolmut. Selasa (23/05/2023).

Asripan Nani yang merupakan Sekretaris Presidium Pemekaran merupakan Putra Daerah kelahiran Desa Wakat Kecamatan Bolangitang Barat, dan sekarang menjadi Pejabat teras Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Pada Sambutan Gubernur yang dibacakan Asripan Nani menyampaikan bahwa di HUT Kabupaten ke-16 kali ini merupakan momentum penting dan strategis bagi sebuah wilayah, pemerintah dan masyarakat yang mandiri, yang di dalamnya dibalut dengan introspeksi dan evaluasi bersama demi mengembangkan dan memajukan seluruh sektor potensial yang ada.

Pemerintah daerah, DPRD, dan seluruh masyarakat di Kabupaten Bolmut pun senantiasa mampu menampilkan sinergitas untuk bersama-sama dalam mengelola potensi daerah, memanfaatkan setiap peluang untuk kemajuan sesuai dengan cita-cita awal pembentukan kabupaten.

Namun kita semua menyadari, di balik kesuksesan yang telah diraih, harus diakui masih ada kekurangan yang harus diperbaiki di waktu-waktu yang akan datang.

Melalui momentum perayaan HUT kali ini, harus mampu merefleksikan semua yang telah diupayakan bersama dalam membangun daerah guna perbaikan-perbaikan dan pencapaian pembangunan yang semakin progresif kedepan.

Selamat memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten yang ke-16.
Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita semua dalam mengisi pembangunan.

Dirgahayu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.
Gubernur Sulawesi Utara
“Olly Dondokambey,SE”*

Reporter : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.