Selama 6 Bulan, 32 UMKM di Bolmut Gratis Bayar Listrik

0
48

TNews, BOLMUT – Pandemi Virus Covid-19 yang masih terus berlangsung membuat Pemerintah Pusat mengeluarkan berbagai kebijakan untuk kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat. Kebijakan tersebut satu di antaranya subsidi listrik, berupa token listrik gratis dan diskon listrik.

Sebelumnya, pemerintah pusat memberlakukan subsidi listrik ini hanya untuk tiga bulan mulai April hingga Juni 2020.Kini Pemerintah Pusat memberikan  subsidi listrik gratis pada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yakni subsidi listrik 450 VA dan 900 VA, kini telah diperpanjang hingga September 2020 mendatang.

Untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sendiri pemberian listrik gratis ini diberikan kepada 32 pelanggan UMKM di Bolmut selama waktu 6 bulan kedepan. Hal ini disampaikan langsung Muhammad Rajavales ST, Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Bolmut , bahwa saat ini terdata 32 pelaku UMKM penerima listrik gratis.

” Pemerintah memberikan stimulus gratis bagi UMKM selama 6 bulan kedepan, hingga bulan november mendatang,” ujar
Muhammad Rajavales ST , kepada awak media, Selasa (19/05/2020).

Tidak hanya itu  dirinya juga menjamin untuk pelayanan listrik di Kabupaten Bolmut akan terus dimaksimalkan, apalagi menyambut Idul Fitri.”Kami menjamin tidak ada pemadam listrik hingga hari raya idul fitri nanti, semua petugas teknisi pun dikerahkan memaksimalkan pelayanan listrik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Uphik Mando 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.