Semarakkan Lebaran Ketupat Pemdes Wakat Gelar Berbagai Kegiatan

0
69
Gambar : Semarakkan Lebaran Ketupat Pemdes Wakat gelar berbagai kegiatan.

TNews, BOLMUT – Pemerintah Desa Wakat gelar acara Halalbihalal dirangkaikan dengan Lebaran Ketupat hari Minggu, (30/04/2023).

Sangadi Desa Wakat Taufik Angkareda S.Ip pada sambutannya mengungkapkan bahwa Acara Halalbihalal ini adalah ajang silaturahmi diantara kita semua.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami Pemerintah dalam menyukseskan kegiatan ini terutama kepada Dasawisma dan masyarakat atas sumbangsihnya dalam menyiapkan menu alakadarnya. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin,” ucapnya.

Semarak Lebaran Ketupat yang dilaksanakan di Pantai Wisata Desa Wakat ini disaksikan oleh ribuan pengunjung dari berbagai tempat.

Acara Lebaran Ketupat ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, di antaranya lomba tarik tambang Putra-Putri, lomba makan kerupuk tingkat anak, Volleyball pantai Putra-Putri dan lain sebagainya.

Semarak kegiatan ini dimotori oleh Karang Taruna Desa Wakat yang dibantu oleh warga masyarakat yang ada.

Ketua Karang Taruna Rahmat Nani S.P saat ditanya oleh media ini menyampaikan bahwa kegiatan ini semata-mata hanya untuk memeriahkan acara Lebaran Ketupat.

Kata Rahmat Kegiatan ini diinisiasi oleh kami karang taruna yang didukung sepenuhnya oleh pemerintah desa dan masyarakat.

“Meski rencana kegiatan ini kami persiapkan dalam waktu yang sangat singkat, namun Alhamdulillah berkat kerjasama dari berbagai pihak kegiatan ini berjalan sebagaimana yang kita harapkan,” ucapnya.

“Kepada Teman-teman karang taruna yang telah bekerja penuh waktu dan bersungguh-sunguh, pamrih kalian tidak akan terbayarkan selain ucapan terima kasih dari semua pihak. Mudah-mudahan kedepan kegiatan seperti ini akan terus kita pertahankan bahkan akan lebih meriah lagi,” harapnya.*

Reporter : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.