Serapan Angaran Terus Digenjot Pemerintah Daerah

0
35

TOTABUAN.NEWS, BOLMUT – Penyerapan angaran ditahun 2018 ini terus digenjot pemerintah daerah kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hal ini dibuktikan degan suda beberapa kali paket proyek yang suda dilelang Pemerintah daerah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melalui Bagian Barang dan Jasa (Barjas).

Menurut kepala bagian bajas setda bolmut Noval djarumia selasa 2/5/2018 beberapa hari kedepan ini juga bajas akan melelang 12 paket proyek.

“Dalam waktu dekat ini juga akan melelang 12 paket proyek. proyek yang akan di lelang nanti diantaranya, Empat paket di Dinas Kesehatan (Dinkes), Lima paket pekerjaan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), pembangunan Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), pembagunan Kantor Dinas Keluarga Berencana, kemudian pengadaan 1 buah Kapal Tibo 3 GT. Dan Semua paket pekerjaan ini pagu anggarannya berbeda-beda,” jelas Noval.

Ia pun memastikan, dalam minggu ini proses lelang akan segera dilaksanakan dan akan dilakukan secara online. “Bulan ini juga akan ditayangkan lewat Portal di Barjas. Sehingga masyarakat bisa mengakses dokumen lelang secara transparan di Portal Barjas dan saat ini sudah ditangan Kelompok Kerja (Pokja). Proses lelang juga secepatnya dilaksanakan terutama untuk anggaran DAK, karena mempunyai batas waktu dalam proses pekerjaan,” terang Noval.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.