Skore 2-1, Duel Pemkab Bolmut Vs Tim Wartawan Nyaris Imbang

0
589

TOTABUANEWS, BOLMUTDuel persahabatan sepak bola antara Tim Pemkab Bolmut vs Tim Wartawan, yang berlangsung di lapangan Kembar Boroko Senin (02/05) berakhir dengan skore 2-1 yang dimenangkan tim Pemkab.

Sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan, Keseblasan persatuan wartawan beberapa kali melancarkan serangan, memasuki jantung pertahanan menembus barisan belakang lawan dan berhasil membobol gawang yang dikawal oleh kiper senior Rudi Buhang.

Ketinggalan 1-0 dari wartawan, keseblasan pemkab dan Presiduim dengan umpan-umpan manis dari sayap kiri sempat mengecoh barisan belakang pertahanan keseblasan wartawan.

Kubu pemkab-presidium yang dimotori oleh Drs. Hi. Depri Pontoh (Bupati), Suriansyah Korompot (Wakil Bupati), Moh. Irianto Christoffel Buhang (Ketua Presidium Pemekaran), Drs. Asripan Nani (Sekda), Roberto Sohilait, SH. (Kasi Intel Kejaksaan Boroko) dan Faisal Husin (Ketua KPUD) melepaskan tendangan-tendangan keras kemulut gawang yang akhirnya menyamakan kedudukan 1-1 lewat tendangan Suriansyah Korompot.

Memasuki menit-menit terakhir, kerja sama yang cukup apik yang dibangun oleh Suriansyah dan Cristoffel Buhang mampu mengecoh pertahanan belakang keseblasan wartawan, bahkan penjaga gawang Refli Hartanto tidak mampu membendung kerasnya tendangan yang dilepaskan Christoffel Buhang pada menit ke 75 sehingga gawang keseblasan wartawan berhasil di tembus untuk kedua kalinya.

Ketinggalan 2-1, keseblasan wartawan melancarkan serangan ingin menyamakan kedudukan. Pada menit-menit akhir, keseblsan wartawan nyaris menyamakan skore 2-2 lewat peluang tendangan finalti, namun kiper pemkab berhasil mengamankan tendangan pemain wartawan. Namun hingga pertandingan usai kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan keseblasan gaubugan Pemkab dan Presidium Bolmut.

Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh melaui Sekretaris Daerah Dr Asripan Nani MSi mengatakan bahwa ini dilaksanakan untuk membangun sportifitas dan memupuk kebersamaan agar semua dapat bersatu. “saya berharap kegiatan seperti ini rutin digelar setiap dua bulan sekali agar kerjasama wartawan dan pemkab sebagai mitra kerja akan semakin lancar” ujar ketua KAHMI Bolmut itu.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.