Sosok Ketua Bawaslu Bolmut yang Pernah Gagal pada Seleksi Panwascam

0
85
Gambar : Sosok Ketua Bawaslu Bolmut yang Pernah Gagal pada Seleksi Panwascam, Abdul Muin Wengkeng S.Hut.

TNews, BOLMUT – Siapa sangka Komisioner Bawaslu Bolmut yang baru dilantik ternyata ada yang pernah gagal pada seleksi panwascam.

Namun dari kegagalannya itu, tidak membuatnya patah semangat. Bahkan pada seleksi penyelenggara tingkat kabupaten yakni Bawaslu kabupaten dia kembali menjajal keberuntungan.

Pada seleksi Bawaslu Tahun 2023 ternyata dirinya salah satu dari tiga komisioner yang terpilih, bahkan kini menjadi Ketua. Sosok yang dimaksud adalah Abdul Muin Wengkeng S.Hut.

Berbekal Pengalaman beberapa kali sebagai penyelenggara dirinya tak diragukan menjadi Komisioner Bawaslu.

Meski kini sudah terpilih menjadi Komisioner Bawaslu, ternyata juga pernah gagal mengikuti seleksi tingkat kabupaten.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini, dengan rendah hati dia berucap syukur Alhamdulillah atas semua ini, “Saya yakin keberhasilan Saya kali ini adalah karunia terindah dari Allah Tuhan pencipta alam semesta.

Namun dibalik semua itu tanpa dukungan dari berbagai pihak Saya bukan siapa-siapa. Jabatan ini adalah Amanah terbesar bagi Saya, mudah-mudahan saya bisa mengembannya,” tuturnya.

“Terkait dengan kegagalan sebelumnya, semuanya Saya jadikan pelajaran berharga, sebab dari kegagalan itulah kini Saya bisa meraih kesuksesan. Doakan Saya bisa menjalankan tugas mulia ini sampai purna,” pungkasnya.*

Reporter : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.