Suriansyah Tetap Komitmen Perangi Kemiskinan di Bolmut

0
50
Pra Musrembang RKPD Bolmut 2018 Selesai Digelar,Wabup Minta Kedepankan Asas Manfaat
Suriansyah Korompot

TOTABUANEWS, BOLMUT – Wakil Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot SH, hingga saat ini masih tetap pada komitmen Pemerintah kabupaten (Pemkab) bertekad untuk memerangi angka kemiskinan masyarakat lebih berkurang dari tahun ke tahun. Pengurangan angka kemiskinan akan dilakukan pemerintah, dengan menjalankan program yang pro rakyat hingga akhir masa jabatan pada tahun 2018 nanti.

“Angka kemiskinan di Bolmut harus terus ditekan agar bisa berkurang. Caranya dengan menyusun dan menjalankan program yang pro kepada masayarakat, agar menjadi lebih sejahtera,” kata Suriansyah belum lama ini.

Menurut dia, angka kemiskinan di Bolmut dua tahun terakhir menunjukkan penurunan cukup baik, misalnya pada tahun 2015 dari 9,17 persen, turun menjadi 9,03 persen pada tahun 2016. Bahkan hingga tahun 2018, angka kemiskinan ditargetkan akan turun hingga 7 persen.

“Dengan memperhatikan asas manfaat dari program pembangunan yang akan disusun dan dijalankan pemerintah kedepan, maka kebutuhan masyarakat pasti dapat dipenuhi untuk menekan angka kemiskinan di daerah,” pungkasnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.