Tahun ini, Bolmut Targetkan WTP

0
44
DEPRI PONTOH
TOTABUANEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara(Bolmut), Drs Hi Depri Pontoh, meminta kepada semua Dinas Badan dan Bagian, agar Penyusunan Laporan Pengelolaan Keuangan (PLPK), dapat dibuat sebaik mungkin sesuai dengan acuan dan kententuan yang berlaku. Hal itu menurut Depri, agar target  Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di tahun 2017 ini  akan terwujud.
“Saya berharap sebulum pra audit dimulai, penyusunan laporan pengelolaan di masing-masing dinas, disusun sesuai acuan dan ketentuan yang berlaku serta bertangung jawab”,ujar Depri, saat pelatihan penyusunan pelaporan pengelolaan keuangan tahun 2016, di gedung Randi, yang diikuti 133 peserta, Rabu (18/1/2017).
Lanjut Depri, khusus untuk Kepala Dinas, Badan dan Bagian, dalam penyusunan laporan pengelolaan keuangan tahun 2016, agar selalu dikonfirmasikan, supaya nanti dalam pelapornya tidak salah.
“Berkoordinasilah dengan dinas, badan,dan bagian terkait, agar dalam pelaporannya tidak akan berbeda sesuai target yang ingin di capai,” ucap Depri.
Depri  berharap, dengan pelatihan-pelatihan yang dibuat oleh pemerintah daerah, agar dapat mengambil ilmu-ilmu yang telah diberi oleh pemateri untuk digunakan dalam penyusunan laporan pengelolaan keuangan 2016.
“Ambilah ilmu-ilmu yang telah diberikan pematri dalam pelatihan, baik cara penyusunan laporan pengelolaan keuangan 2016, dan yang lainya yang ada kaitanya. Karena cara itu sudah sesuai dengan acuan dan ketentuan serta aturan yang berlaku”,tutup Depri.
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.