Tim Buser Sonuo Buktikan Kedigdayaannya sebagai Jawara di Open Tournament Volly Ball Karang Taruna Desa Wakat

0
251
Gambar : Tim Buser Sonuo saat menerima Hadiah dari Pj Bupati Bolmut.

TNews, BOLMUT – Tim Putra Buser Sonuo kembali memperlihatkan kehebatannya sebagai juara pada perhelatan Open Tournament volly Ball Karang Taruna Desa Wakat.

Di laga Final Buser Sonuo bertemu dengan Sinar Pelangi Desa Langi, setelah sebelumnya mereka pernah bertemu di putaran pertama.

Di babak penyisihan Buser Sonuo kalah 3-1 dari Sinar Pelangi, namun pada pertemuan kedua di Final, Sinar Pelangi harus mengakui kekalahan setelah tumbang 3-0 dari Buser Sonuo.

Meski kedua tim sama-sama memiliki pemain transfer, namun Buser Sonuo kelihatan unggul dengan materi pemain.

Perlu diketahui bahwa Buser Sonuo memiliki pemain-pemain transfer yakni Erik, Billy, dan Kristian sebagai toser. Sedangkan transfer dari Sinar Pelangi yakni Sandro, Juve, dan Brian. semuanya pemain-pemain kebanggaan Sulut.

Dengan demikian Tim Buser Sonuo keluar sebagai juara dan berhak mendapatkan Trofi tetap dan uang pembinaan sebesar 15 Juta rupiah, sedangkan Sinar Pelangi harus puas sebagai Runner-Up dan mendapatkan trofi tetap serta uang pembinaan sebesar 10 Juta rupiah.

Di posisi ketiga dan keempat diraih oleh tim Tunas Muda Bigo dan PPI Big dan masing-masing mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar 4 juta dan 2 juta rupiah.

Sementara untuk juara di bagian putri, Budi Luhur Anugerah keluar sebagai yang terbaik setelah menumbangkan juara bertahan Putri Galaxi dengar skor yang cukup telak yakni 3-0.

Di urutan ketiga diraih oleh Putri Bohabak lll setelah mengalahkan Putri SMA Bolangitang Barat dengan skor 3-2.

Reporter : Fadli Potabuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.