Upaya Pemda Bolmut Tata Objek Wisata Tuai Hasil Positive

0
109
Animo Masyarakat Bolmut dipantai wisata batu pinagut

TOTABUANEWS, BOLMUT – Upaya Pemerintah Daerah untuk terus menata objek-objek wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kian menunjukkan respon positive dari masyarakat.

Itu dibuktikan, sepekan pasca lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, animo masyarakat untuk berkunjung ke beberapa lokasi wisata di wilayah Bolmut sudah semakin meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bolmut, Drs H Depri Pontoh melalui Kepala Dinas Pariwisata Bolmut, Sofianto Ponongoa sangat mengapresisasinya. Menurutnya berkat dukungan dari masyarakat, upaya Pemkab dalam mempromosikan serta memaksimalkan penataan objek wisata akan semakin mudah.
“Dengan begini tempat-tempat wisata di Bolmut akan semakin ramai, dan dikenal oleh para wisatawan asal luar daerah,” ujarnya.

Lanjut dikatakan, hal ini akan menjadi dasar semangat bagi Pemda untuk lebih mengoptimalkan pembangunan dan penataan objek wisata di Bolmut.

“Dengan antusias masyarakat untuk berekreasi di tempat-tempat wisata lokal, akan dapat  pula mendongkrak popularitas objek wisata Bolmut, yang tentunya harus pula didasari dengan kesadaran untuk menjaga daya tarik objek wisata agar tetap alami dan tanpa merusak berbagai fasilitas yang telah disediakan,” kuncinya.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.