Utusan Bolmut di Ajang Nyong Noni Sulut Harumkan Nama Daerah

0
53
Utusan Bolmut di Ajang Nyong Noni Sulut Harumkan Nama Daerah
Peserta utusan bolmut dan dinas parawisata bolmut saat menerima hadia penghargaan Nyong Noni 2017

TOTABUAMEWS, BOLMUT – Tak sia-sia harapan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengutus peserta di ajang bergensi Nyong Noni sulut sungguh mebanggakan, dari sekian peserta asal daerah masing-masing di seluruh provinsi sulut akhirnya utusan dari pemerintah daerah bolmut ini, bisa mengharumkan nama daerah dengan meraih predikat nyong Berbakat sulut.

“Alhamdulilah peserta utusan kami bisa mengharumkan nama daerah, mulai Pada malam Grand Final di Ballroom Grand Kawanua sejak 16 hingga 17 September, Zulvikar mampu membawa pulang gelar Nyong Berbakat ke bolmut,” ujar Kadis Parawisata Bolmut, Sofiyanto Ponongoa belum lama ini.

Di jelaskanya, prestasi tersebut sangat membanggakan bagi  pemerintah dan masyarakat. “Keduanya menunjukkan semangat pantang menyerah untuk berkompetisi, dengan nyong noni utusan dari daerah lainnya di Sulut. Sejak mengikuti karantina pada 10 September 2017 kemarin, Zulvikar dan Ningsih memang bertekad untuk mempersembahkan gelar ini ke daerah,” jelasnya.

Lanjutnya, sebagai pemerintah saya terus memotivasi mereka agar tetap percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki, mengingat mereka telah terlebih dahulu meraih gelar Boulo Vuyu  Bolmut tahun 2017.

“Gelar Boulu Vuyu tersebut mampu memotivasi mereka berdua untuk tampil lebih baik, pada ajang lebih tinggi yakni Grand Final Nyong noni sulut 2017 baru ini,”ungkap Ponongoa

Diapun mengucapkan selamat kepada Zulvikar Matike, yang telah terpilih sebagai Nyong Berbakat Sulut 2017. Dengan harapan langkah awal ini bisa menjadi pijakan untuk meraih sukses lebih besar lagi nantinya

“Sukses Vikar, sukses Bolmut, dan sukses untuk kita semua. Sulut hebat, bolmut juara,” tukasnya.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.