Bolsel Paripurnakan RAPBD 2013

0
154

apbdTotabuanews.com, Bolsel – Meskipun sempat tertunda pelaksanaan paripurna Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Platfon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Rancangan APBD tahun anggaran 2013, Rabu (12/12/12) resmi dilaksanakan.

Rapat paripurna Dewan untuk pengesahan (KUA PPAS) tahun anggaran 2013 dipimpin Ketua Dekab Bolsel Abdul Razak Bunsal, dan di hadiri oleh 15 anggota dewan Bolsel, Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu dan seluruh jajaran SKPD.

Dalam pembukaannya ketua DPRD Abdul Razak Bunsal menyampaikan bahwa meskipun berbagai beda pendapat yang muncul selama dalam proses pembahasan hingga berjalan ke isu yang terkesan meretakan hubungan antara eksekutif dan legislatif,namun hari ini Rapat Paripurna KUA PPAS tahun 2013 resmi untuk di bahas.

Dalam pandangan fraksi yang disampaikan oleh tiga fraksi semua menerima rancangan APBD untuk segera dibahas melalui masing-masing komisi

“Kita akan genjot pembahasan lewat lintas komisi,” kata Bunsal.

Dia berharap, pembahasan nanti,para pimpinan SKPD tidak meninggalkan daerah. Sebab pembahasan tidak bisa diwakilkan katanya. Selain itu untuk APBD 2013 nantinya akan dievaluasi secara detail,termasuk lebih akan memprioritaskan kepentingan rakyat ujarnya.(chan/hasdy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.