11 Jemaah Haji Bolsel Tiba Dengan Selamat

0
43
11 Jemaah Haji Bolsel Tiba Dengan Selamat
Kepala Kantor Kementerian Agama Bolsel Drs Hi Suhada Mokoagow saat menyambut kedatangan jemaah haji di Mesjid Annur Popodu. (Foto:Ahz)

TOTABUANEWS, BOLSEL – Sejumlah 11 Jemaah Haji asal Bolsel telah tiba kembali ke tanah air dengan selamat, Senin (25/09/2017) hari ini.

Kedatangan jemaah haji yang tiba di Bolsel sekitar pukul 16:00 Wita, disambut oleh jajaran Kementerian Agama Bolsel, Pemkab Bolsel, dan pihak keluarga jemaah haji.

Kepala Kementerian Agama Bolsel Drs Hi Suhada Mokoagow dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kembali kepada jemaah Haji.

“Selamat datang, selamat bergabung kembali dengan keluarga, masyarakat, semoga menjadi haji Mabrur dan membawa berkah bagi keluarga,bangsa dan negara, meskipun seperti yang ketahui, pada saat berangkat menuju tanah suci beberapa waktu lalu, ada jemaah haji yang masih dalam kondisi kurang fit, namun syukur Alhamdulillah, kini kesebelas jemaah haji telah kembali dalam keadaan sehat walafiat di tanah air, dan bagi umat muslim yang merasa mampu dan memiliki kesempatan, Insyaallah dapat menunaikan rukun Islam kelima ini ke Baitullah,” ujar Suhada.

Acara penerimaan jemaah haji tersebut ditutup dengan doa yang dibawakan Ustad Hi Ahmad Saleh Kahimpong, dan menurut informasi bahwa pihak Pemkab Bolsel akan segera menggelar acara penjemputan secara resmi. Pantauan Totabuanews di mesjid Annur Popodu, tangis haru menyambut kedatangan jemaah haji asal Bolsel ketika kembali bersama keluarga.

Peliput : Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.