4.281 Keluarga Penerima Manfaat di Bolsel Terima BST

0
74

TNews, BOLSEL – Sebanyak 4.281 Keluarga penerima manfaat di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari kementerian sosial (Kemensos) Republik Indonesia. Jumat (08/05/2020).

Diketahui, penyaluran bantuan tersebut melalui kantor Post dan diserahkan langsung oleh Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru  S Pt, ke keluarga penerima manfaat,  dimana per keluarga menerima Rp.600.000 per bulan selama tiga bulan kedepan.

“3.707 penerima BST menerima bantuan tersebut melalui Kantor Post, sedangkan sisanya yang lain itu lewat Bank BRI dan BNI, “ungkap Bupati Iskandar Kamaru.

Iskandar Kamaru, memberikan apresiasi ke Dinas Sosial Bolsel yang sudah bekerja tanpa lelah. “ Untuk 4.281 penerima mereka itu diluar PKH dan BPNT, mereka juga nantinya akan menerima menerima bantuan sembako,” imbuh Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bolsel Nashruddin M. Gobel mengaku jika pihaknya sudah mempersiapkan data sejak jauh hari untuk menerima bantuan ini. “Kami dipermudah karena semuanya serba online,” bebernya.

 

Gie

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.