4 Suku di Bolsel Jemput Pjs Bupati

0
94

TNews, BOLSEL – Empat Suku di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yakni Mongondow, Bolango, Gorontalo dan Sangihe menjemput Pejabat sementara (Pjs) Bupati Bolsel Praseno Hadi. Senin (28/09/2020), di Aula DPRD Bolsel.

Hi Herson Mayulu Sip, selaku pemegang gelar adat mongondow Ki Golano Innobonu Bokoklintak Konlipu’ mengucapkan, selamat dating kepada Pjs Bupati Bolsel. “ Selamat datang pemimpin baru Bolsel, selamat menjalankan tugas,”ungkap H2M.

Tak lupa Herson Mayulu berpesan kepada Pjs Bupati agar dapat menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifnya masyarakat menjelang pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bolsel tahun 2020.

Sementara itu, PJs Bupati Praseno Hadi mengucapkan, terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat yang dengan lapangan terbuka menerimanya sebagai pemimpin sementara di Bolsel. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah menjemput dan menerima saya,”tuturnya.

“Saya juga mengingatkan kepada seluruh elemen agar di tahun politik ini dapat menjaga kondusifitas dan keamanan,” tandasnya.

Diketahui, Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid (Cuti), Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bolsel, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolsel, Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Bolsel, para staf khusus dan ahli Bupati Bolsel, pimpinan OPD, serta para Camat dan Kepala Desa se-Bolaang Mongondow Selatan

 

Gie

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.