Akui Punya Strategi Jitu, Pasangan Berkah Siap Kalahkan Lawannya di Pilkada

0
140
Iskandar Kamaru - Deddy Abdul Hamid

TNews, BOLSEL – Memasuki new normal, isu politik terkait pemilihan kepala daerah (pilkada) diberbagai daerah mulai berhembus kembali.

Khususnya di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), klaim kekuatan khususnya dari para penantang petahana mulai dilancarkan untuk menaikan elektabilitas dan popularitas.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt, yang merupakan Bakal Calon (Balon) dari partai PDI Perjuangan yang memiliki jargon (BERKAH) angkat bicara.

Menurutnya untuk memenangkan pilkada di Bolsel, dirinya bersama tim mempunyai strategi jitu yakni mencakup strategi kampanye dan lain-lain. “Jadi siapapun lawannya, kami siap menghadapinya,” Ungkap Bupati Jebolan Partai Moncong Putih tersbebut. Senin (08/06/2020), di Kediamannya.

Dirinya mengakui, saat ini sudah banyak kampanye hitam yang dilancarkan para penantang kepada dirinya, “Kami banyak menerima laporan adanya kampanye hitam yang dilancarkan, tetapi kami tak menanggapi itu, kita fokus saja  ke strategi pemenangan, ” Jelasnya.

Semntara itu, terkait Kesiapan memasuki pilkada, Iskandar Kamaru mengatakan, pihaknya masih dalam tahap pemantapan, khususnya untuk SK pentapan Calon dari partai. “SK tinggal akan dijemput, ” Imbuhnya.

Iskandar Kamaru berharap, Pilkada tahun 2020 ditengah pandemi corona dapat berjalan lancar dan aman. “Semoga pilkada lancar, aman dan penuh berkah” Tutupnya.

 

Gie

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.