Amabom Beri Apresiasi ke Tahlis Galang

0
193

TOTABUANEWS.COM, Bolsel – Pemkab Bolmong Selatan (Bolsel) boleh berbangga. Apa pasal ? Ternyata beberapa pegawai negeri sipil yang ikut kegitan PIM dua di Makkasar boleh mebawa harum nama daerah. Dari sejumlah peserta yang ikut nama Tahlis Galang masuk dua besar dari ratusan peserta yang ikut.

Hal itu patut diberikan apresiasi. Sebab meski hanya di raih oleh perwakilan dari Kabupaten Bolmong Selatan, akan tetapi sudah bisa mengharumkan nama daerah termasuk lima daerah yang ada di Bolmong Raya.

” Ini patut diberikan apresiasi. Sebab sudah membawa harum nama daerah. Bahkan secara umum boleh jadi kebanggan,” kata Ketua Aliansi Masyarakat Bolaang Mongondow (Amabom) Jemmy Lantong saat bertandang kekantor TotabuaNews senin kemarin.

Menurut Lantong hal ini memberikan dampak positif bagi Pemkab Bolsel dimana salah satu pejabat yang ada di tataran pemerintahan , mampu untuk bersaing di dengan para PNS disejumlah daerah lain.

“Ini Positif bagi Pemkab Bolsel Pejabatnya mampu bersaing secara Nasional,” Kata Lantong.

Tak hanya itu, menurutnya Amabom juga memberikan apresiasi yang sangat besar bagi Tahlis Gallang,salah satu Putra terbaik Bolmong dapat meraih peringkat Pertama.

“Amabom Memberikan apresiasi kepada Tahlis Gallang yang sudah mampu untuk mengharumkan nama Bolsel secara Nasional,” ujar Lantong.

Sementara Asisten I Tahlis Galang saat dikonfirmasi membenarkan jika dirinya mendapat rangking dua dalam PIM di Makkasar.

” Ini berkat dukungan serta doa dari semua masyarakat Bolsel, lebih umumnya warga Bolmong raya,” kata Alumni STPDN ini. (chandra/hasdy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.