APBD Perubahan 2020 Bolsel Ditetapkan

0
102

TNews, BOLSEL – Anggaran Pendapatan Belanja Derah (APBD) Perubahan Kabupaten Bolaang Moongondow Selatan (Bolsel) Tahun Anggaran 2020 ditetapkan.

Penetapan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 tersebut, dilakukan dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel. Selasa (22/09/2020) di Aula DPRD Bolsel.

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bolsel, Ir Arifin Olii ini, dihadiri sejumlah 14 Anggota Legislatif, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP, Pimpinan OPD, serta ASN, Camat dan Sangadi di lingkup pemerintah Kabupaten Bolsel.

Hi Iskandar Kamaru S Pt dalam sambutannya, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada DPRD Bolsel, yang telah meluangkan waktu untuk kegiatan tersebut, di sisa waktu sebelum pelantikan penjabat bupati.

“Alhamdulillah telah ditetapkan, saya berharap semua SKPD dan pihak-pihak yang telah bekerjasama dengan Pemkab Bolsel, segera action di triwulan terakhir untuk tahun ini. Insya Allah menjadi berkah bagi kita semua,” ujar bupati.

Khusus bagi Dinas PU lanjut bupati, untuk segera melakukan lelang proyek pembangunan 56 rumah, bagi warga terdampak banjir.

“Bagi SKPD yang hanya mendapatkan sedikit tambahan anggaran pada APBD-P ini, jangan berkecil hati, bekerja dengan sepenuh hati, untuk daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ujar bupati.

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.