ASISI PERDULI Bantu Warga Korban Banjir Dengan Gratiskan Service Barang Elektronik

0
61

TNews, BOLSEL – Pasca Banjir bandang yang menimpa Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ( Bolsel) beberapa waktu yang lalu, Lembaga ASISI PERDULI hadir ditengah-tengah masyarakat dengan melaksanakan bakti sosial dengan membuka posko jasa service gratis barang elektronik untuk masyarakat yang tertimpah banjir.

Diketahui, ASISI PERDULI merupakan lembaga asosiasi yang bersirtifikasi baik untuk service mesin pendingin atau mesin elektronik.

Menurut Korwil ASISI PERDULI Bolmong Raya, Ones Gobel mengatakan, kegiatan sevice tersebutdimulai pada tanggal 31 Agustus sampai dengan 01 September 2020. “Untuk lokasi poskonya yakni di depan kantor Pos Molibagu, sedangkan untuk jam operasional dimulai pada pukul 08:00 sampai 18:00 Wita, ” Ungkap Ones.

Lanjut Ones, Pemilik barang pendingin ataupun elektronik yang rusak pasca banjir, agar s membawa barang tersebut di posko ASISI PERDULI yang telah disediaian. “Service tersebut tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis,” Imbuhnya

Ones Berharap,  dengan adanya kegiatan yang mereka lakukan itu, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah. “Semoga dengan adanya kami bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ada, ” Tandas Ones.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.