Asisten II Tegaskan Hasil Sidak BKPSDM Ditindaklanjuti

0
59
Suasana Apel Sore di Halaman Kantor BKPSDM Bolsel.

TOTABUANEWS, BOLSEL – Asisten II Setda Bolsel Johan Van Gobel S Pd tegaskan hasil Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Bolsel agar di tindaklanjuti.

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel sore di halaman kantor BKPSDM, Selasa (07/03/2018) hari ini.

“Seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar memperhatikan hasil sidak yang dilakukan BKPSDM di beberapa instansi, dan hal ini harus ditindaklanjuti, selain itu diminta kepada jajaran Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Honor agar lebih meningkatkan disiplinnya, termasuk waktu pelaksanaan apel pagi dan sore,” tegas Johan.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Bolsel Arsalan Makalalag S Pd MM, juga mengatakan tentang sidak yang dilakukan instansinya di sejumlah instansi.

“Dalam kurun waktu sepekan ini, kami menggelar sidak terhadap Aparatur Sipil Negara di beberapa instansi, baik di tiap SKPD, Kantor Camat, Puskesmas hingga sekolah, dan bagi ASN yang waktu dilakukan sidak tidak berada ditempat pada jam kantor, akan dipanggil untuk mengklarifikasi alasan ketidakberadaannya pada saat dilakukan Inspeksi mendadak,” tutup Arsalan.

Peliput: Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.