Bersama Kajari, Pemda Bolsel Gelar Kegiatan Penerangan Hukum Dana Desa

0
17

TOTABUAN.NEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru S.Pt Selasa (21/5/2019), membuka kegiatan Penerangan Hukum Pengelolaan Dana Desa. Kegiatan bertempat di Balai Pertemuan Kecamatan Bolaang Uki.

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara Pemerintah Daerah (Pemda) Bolsel dengan Kejaksaan Negeri Kotamobagu yang berkedudukan di Dumoga Bolmong.

Kepala Bagian Humas Setdakab Ahmadi Modeong, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk para Sangadi dan Perangkat Desa se-Kbupaten Bolsel tahun 2019.

Selain itu kegiatan ini menghadirkan Kacabjari Dumoga Evans Sinulingga SH SE MH bersama jajarannya.“Acara dilanjutkan dengan diskusi yang dipandu langsung oleh Bupati dan berlangsung baik penuh antusias,” ujar Ahmadi.

Pada kesempatan tersebut banyak pertanyaan dan keluhan mengenai hukum yang ditemui oleh para Sangadi dan Perangkat Desa yang disampaikan lewat forum ini dan dijawab memberikan solusi dan landasan hukum dari pihak Kejaksaan.“Pak Bupati menyampaikan acara ini dibuat agar ada jaminan hukum dan pencegahan bagi para Sangadi dan Perangkat Desa dalam mengelola Dana Desa khususnya di Daerah Bolsel,” tandasnya.

 

 

Tim Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.