Bertandang ke Kantor Bawaslu Bolsel, Kapolres Disambut Arthur Waroka

0
54
Kapolres Bolsel Silaturahmi ke Bawaslu, Siapkan Anggota Kawal Personel Pengawas Pemilu

TNews, BOLSEL – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) AKBP Yuli Kurnianto Jumat (20/03/2020) siang, melakukan kunjungan silaturahmi di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bolsel di Desa Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki.

Saat bertandang ke Kantor Bawaslu, Kapolres disambut langsung oleh Sekertaris Bawaslu Bolsel Artur Waroka. Dalam pantauan, Keduanya nampak berbincang kurang lebih satu jam.

Usai pertemuan itu, Sekretaris Bawaslu Arthur Waroka menjelaskan, kunjungan Kapolres tersebut dalam Rangka membahas persiapan Permintaan Perbantuan Tenaga Polri untuk Pengamanan Personil Bawaslu. “Selain itu juga membahas terkait Rencana Giat Sentragakumddu Bolsel Dalam Rangka  mengantisipasi Potensi Laporan dan Sengketa yang akan Muncul selama tahapan Pilkada,” jelas Arthur.

Ia menambahkan, seputar koordinasi Pengawasan Pilkada dan pengamanan Untuk Tahapan Pilkada, juga dibahas bersama Kapolres. “Termasuk sinergitas Bawaslu dan Polri dalam Pengawasan,” kata Arthur.

 

Gie

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.