Bolsel Bakal Jadi Surga Bagi Wisatawan

0
365

TNews, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), bakal menjadinya Bolsel sebagai kabupaten yang menjadi surga bagi para wisatwan baik nasional maupun manca negara.

Hal ini dibuktikan dengan adanya giat pengembangan tempat wisata oleh Pemkab Bolsel melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud).

Menurut Kepala Disparbud Bolsel Wahyudin Kadullah mengatakan, saat ini Pemkab Bolsel fokus mengembangkan beberapa objek wisata, diantaranya Wisata Tracking Mangrove di Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki tepatnya di area Panango. “Untuk ukuran wisata tracking Mangrove Tabilaa ini memiliki panjang sekitar 180 meter dan lebar sekitar 2,5 meter,”ungkapnya.

Lanjut Wahyudin, Tracking Mangrove sendiri akan diintegrasikan dengan tempat wisata pasir timbul tabilaa dan snorkeling. “Kami juga berencana melengkapi wisata tracking mangrove ini dengan pembangunan Gazebo, spot mancing dan spot selfie,”tuturnya.

Wahyudin berharap, dengan adanya beberapa tempat wisata yang baru ini dapat menarik wisatawan lokal maupun interlokal, “Mari kita kembangkan Bolsel menjadi surga bagi para wisatawan,”tandasnya.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.